Rabu, 14 Januari 2015

Doaku untukmu Pahlawan Hidupku (Abi & Umi)

Yaa Allah,
Perlihatkanlah kepadaku jerih payah kedua orang tuaku,
Perlihatkanlah kepadaku pengorbanan kedua orang tuaku,
Agar aku tahu diri, agar aku tidak buta dan tidak pula dibutakan penglihatanku, penglihatan batinku, kepekaan instingku.

Aku takut kepada-Mu yaa Allah karenanya aku tidak ingin menjadi anak yang durhaka kepada kedua orang tuaku, aku tidak ingin Engkau murka kepadaku karena perlakuanku terhadap dua pahlawan hidupku itu, mereka yang berjuang hidup dan mati hanya untuk melihatku tersenyum puas dan bahagia. 

Jagalah mereka yaa Allah, sehatkan mereka jasmani dan rohaninya, dekatkan mereka kepada-Mu, sayangi mereka lebih dari kasih sayangnya kepadaku yang bahkan tak mampu ku hitung, yang tak mampu sedikitpun ku balas itu yaa Allah, Dzat yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...
Aamiin...

@ukhti Karunia

0 komentar:

Posting Komentar